Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persib Tiba di Bandung, Bawa 18 Pemain

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 19:46 WIB
David Booth (kanan) dalam sesi konferensi pers sebelum melawan New Radiant (18/3).
Lao Toyota FC
David Booth (kanan) dalam sesi konferensi pers sebelum melawan New Radiant (18/3).

Lawan Persib di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup H, Lao Toyota FC, tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, sekitar jam 17.15 WIB, Senin (16/3).

Pasukan yang dilatih David Booth itu langsung menuju tempat istirahat mereka, Hotel Papandayan, Bandung.

Booth, yang juga pelatih timnas Laos di Piala AFF 2014, menolak untuk diinterviu oleh awak media yang menunggu kedatangan rombongan klub asal Laos itu.

"Besok saja wawancaranya," ujar pelatih asal Inggris itu sambil berlalu.

Booth datang ke Bandung dengan membawa anak asuhnya sebanyak 18 pemain, 7 ofisial, dan asisten pelatih.

Lao Toyota FC melaju ke Piala AFC dengan status runner-up Lao Premier League 2014. Saat ini klub yang dibentuk pada 2013 itu berada di peringkat ke-7 dari 11 klub di Lao Premier League 2015. Posisi di papan bawah itu bukan karena penampilan Maitee dkk. jelek, melainkan karena baru tampil dalam satu pertandingan. Sedangkan kontestan lain ada yang sudah bermain sebanyak tiga dan dua kali.

Dari skuat yang tampil di pertandingan kandang kontra Ayeyawady United (2-2) dan laga tandang versus New Radiant (2-1), Lao Toyota diperkuat beberapa pemain timnas yang tampil di Piala AFF 2014, seperti Saynakhonevieng Phommapanya (bek) dan Sitthideth Khanthavong (striker).


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X