Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Bantah Gantikan Enrique di Barcelona

By Suryo Wahono - Jumat, 9 Januari 2015 | 22:33 WIB
Ronald Koeman
Getty Image
Ronald Koeman

Ronald Koeman membantah akan menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona. Saat ini, pelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak di Southampton dan hingga paruh pertama musim klub tersebut masih bertahan di papan atas Premier League.

Posisi Enrique sendiri sekarang tengah diguncang isu perpecahan dengan sang bintang, Lionel Messi, dan terancam dipecat bila timnya terus kalah. Sementara Koeman sebelumnya pernah bermain di Barcelona pada periode 1989-1995.

"Jika tim seperti Barcelona kalah, selalu saja ada banyak kritik, rumor, dan spekulasi. Tapi sekarang bukan waktunya untuk membahas soal itu, tak sopan buat Southampton dan Barcelona," kata Koeman.

"Saya bahagia di sini. Saya baru saja memulai tugas di Southampton dan saya ingin menghormati kontrak saya dan orang-orang di klub," tambah mantan bek timnas Belanda itu.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X