Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaqiri Langsung Latihan Usai Tanda Tangan Kontrak

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 22:42 WIB
Xherdan Shaqiri
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Gelandang anyar Internazionale, Xherdan Shaqiri, dilaporkan langsung mengikuti latihan perdana bersama tim barunya. Padalah pemain timnas Swiss itu baru saja menandatangani kontrak bersama Nerazzurri beberapa jam lalu.

Hal ini dikabarkan oleh Sky Italia yang melihat kehadiran Shaqiri di komplek pelatihan Inter di Appiano Gentile. Hal ini merupakan kabar baik bagi tim arahan Roberto Mancini itu untuk bisa segera memainkan pemain barunya.

Shaqiri yang didatangkan Inter secara pinjaman dari Bayern Muenchen selama enam bulan, terlihat sangat semangat. Terlebih dirinya memiliki opsi untuk dipermanenkan oleh Inter di akhir masa pinjamannya.

Hal ini sangat wajar melanda perasaan Shaqiri yang sudah lama atau sangat jarang mendapat kesempatan bermain bersama tim utama Muenchen. Hal ini yang mungkin membuat pemain berusia 23 tahun itu ingin segera berlatih agar bisa segera menjadi bagian dari tim utama Nerazzurri di laga berikutnya.

Usai menahan imbang Juventus 1-1 pada Rabu (7/1) dini hari WIB, Inter akan menghadapi laga berat berikutnya. Nerazzurri akan menjamu Genoa yang kini tengah naik daun di Serie A dan mampu bertengger di posisi lima klasemen pada Minggu (11/1).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X