Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latih GU, M. Hadi Punya Banyak Waktu buat Keluarga

By Aning Jati - Sabtu, 10 Januari 2015 | 11:27 WIB
M. Hadi kini punya lebih banyak waktu buat keluarga.
Sahlul Fahmi/Bolanews
M. Hadi kini punya lebih banyak waktu buat keluarga.

Musim ini adalah berkah bagi pelatih kiper Gresik United, M. Hadi. Mantan kiper Petrokimia Gresik itu akhirnya kembali merasakan lapangan yang pernah menjadi saksi kariernya saat masih menjadi pesepak bola.

Hanya, saat ini tugasnya telah berubah, yakni sebagai mentor bagi Aji Saka dan M. Ridwan, kiper Gresik United yang akan diterjunkan di LSI 2015.

Sebelum kembali ke Gresik, Hadi, sempat menjadi pelatih kiper di Persela dan Persepam MU. Tak heran jika dirinya sangat antusias menyambut tugas barunya itu.

"Selalu ada kesan lain bagi mantan pemain yang kemudian bisa menjadi pelatih di klub asalnya dulu. Emosionalnya berbeda,” ucap pria kelahiran Malang, 3 Januari 1966 itu.

Hal lain yang patut disyukuri Hadi adalah kini bisa berkumpul setiap hari dengan keluarga tercinta. Sejak menikahi Nur Fadilah Sandy, 20 tahun silam, Hadi memilih tinggal di Perumahan Pongangan Indah, Gresik.

"Jarak dari rumah ke stadion hanya butuh waktu lima belas menit sehingga saya bisa pulang ke rumah setiap hari,” kata ayah dari Sanditya Miftarosa dan M. Zidan Aliefiyan itu.

Hadi juga menyadari bahwa bahwa anak-anaknya kini telah memasuki usia remaja sehingga dirinya dituntut punya banyak waktu untuk memperhatikan perkembangan buah hatinya.

"Tahun ini si sulung sudah mulai masuk bangku kuliah, sementara si bungsu duduk di kelas dua SMP. Jadi, saya harus lebih punya banyak waktu untuk membantu istri dalam membimbing serta mendidik mereka berdua," imbuhnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X