Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Dikabarkan Incar Ivanovic, Muenchen Ikutan

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 13:21 WIB
Branislav Ivanovic
Mark Leech/Getty Images
Branislav Ivanovic

Germain mengincar pemain asal Serbia itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, Ivanovic yang kini hanya tinggal memiliki sisa 16 bulan pada kontraknya di Chelsea membuat pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan besar akan segera dilepas. Hal ini tentu akan memancing minat dari klub-klub besar lainnya, termasuk Muenchen dan PSG.

Meski penampilan Ivanovic saat ini tengah hebat-hebatnya dan prodiktif dalam mencetak gol, Chelsea kemungkinan besar akan segera melepasnya. Hal ini dikarenakan tidak ingin membuang kesempatan merauk keuntungan yang besar dengan menjualnya saat ini, seperti yang telah menjadi gaya transfer The Blues beberapa musim terakhir.

Meski telah membela bergabung selama tujuh musim, Chelsea masih memiliki peluang untuk mendatangkan keuntungan dari transfer Ivanovic. Pemain yang didatangkan dari Lokomotiv Moscow dengan harga 12 juta euro itu dipercaya masih akan laku dijual seharga 15 juta euro pada bursa transfer musim panas 2015.

Muenchen dan PSG pun dikabarkan siap untuk mempersiapkan langkah mereka demi bisa bersaing mendapatkan Ivanovic. Bahkan Die Bayern kini tengah berusaha untuk mencari pembeli potensial untuk melepas Dante Bonfim agar memiliki tambahan dana yang cukup memenangkan persaingan ini dan memberikan satu tempat bermain kepada Ivanovic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X