Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Ungu Naksir Immobile

By Wieta Rachmatia - Minggu, 22 Maret 2015 | 21:05 WIB
Ciro Immobile.
Oliver Hardt/Getty Images
Ciro Immobile.

Fiorentina bereaksi cepat mendengar kabar Ciro Immobile (25) tak kerasan di Borussia Dortmund. La Viola dikabarkan berniat merekrut striker yang belum genap satu tahun merumput di Bundesliga tersebut.

Menurut surat kabar La Nazione, para petinggi Fiorentina menganggap Immobile sebagai penyerang yang ideal untuk menambah daya gedor klub tersebut.

Maklum, Fiorentina berpotensi mengalami krisis ujung tombak mengingat Mario Gomez dan Giuseppe Rossi masih saja berkutat dengan cedera. Dalam dua tahun terakhir, keduanya kesulitan menampilkan performa terbaik.

Sementara itu, Fiorentina juga tak kunjung berhasil memperpanjang kontrak Khouma Babacar yang bakal berakhir pada Juni 2016. Alasan tersebut yang mendorong manajemen Fiorentina untuk segera memulai negosiasi guna mendapatkan Immobile pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pihak Fiorentina yakin Immobile bisa menjadi mesin gol bagi mereka, mengingat sang bomber pernah menjadi topscorer Serie A 2013/14 bersama Torino. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X