Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dua Tujuan Martapura FC Uji Coba di Makassar

By Aning Jati - Minggu, 29 Maret 2015 | 14:31 WIB
Ilustrasi Martapura FC.
Gatot Susetyo/Bolanews
Ilustrasi Martapura FC.

Martapura FC mengusung misi khusus saat beruji coba melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (30/3).

Selain untuk belajar menghadapi tim level atas seperti PSM, klub Divisi Utama itu juga ingin mencari dan menyeleksi pemain di Makassar.

Menurut Isnan Ali, kapten sekaligus asiten pelatih Martapura, Martapura dalam tahap pembentukan tim. Meski begitu, seperti halnya musim lalu, mereka tetap menargetkan lolos ke LSI musim depan.

"Tahun lalu, kami menembus semifinal dan nyaris lolos ke LSI. Wajar, kalau kami menargetkan hasil lebih baik musim ini," papar Isnan.

Di Makassar, tim pelatih ingin menilai dua pemain asal Makassar, Arwin Rabda dan M. Daniel, saat beruji coba dengan PSM.

"Musim lalu, keduanya bermain di LSI. Arwin di Persiba Bantul dan Daniel di Persijap Kami butuh pengalaman mereka karena mayoritas pemain kami musim ini berusia muda," jelas eks bek Persib itu.

Martapura datang ke Makassar membawa 18 pemain. Sebelumnya, mereka mengikuti turnamen Piala Gubernur Sumsel di Palembang.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X