Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Fiorentina, Mutu Ucap Kata Pensiun

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 17:36 WIB
Adrian Mutu
PASCAL POCHARD/GETTY IMAGES
Adrian Mutu

Striker gaek Adrian Mutu saat ini masih menjadi bagian dari klub Indian Super League, Pune City, dan sempat diinginkan oleh Fiorentina. Namun, striker asal Rumania itu justru memilih untuk pensiun.

Mutu melepas kesempatan untuk kembali bermain di level tertinggi bersama Fiorentina yang merupakan mantan klubnya. Hal ini dikarenakan tingkat kepercayaan yang diberikan La Viola kepadanya tidak seperti yang diharapkannya dan membuatnya memilih untuk tidak bergabung.

Saat ditanya mengenai apa yang sesungguhnya terjadi dan membuat dirinya menolak Fiorentina, Mutu menjawabnya dengan sinis. Pemain yang kini telah berusia 36 tahun itu mengaku saat ini dia sudah bukan pemain sepak bola lagi.

"Saya tidak ingin berbicara tentang sepak bola lagi. Saya sudah pensiun," ucap Mutu seperti dikutip dari media Rumania, Digisport.ro.

Di sepanjang kariernya, Mutu pernah menjadi salah satu striker terbesar dunia dan telah bermain bersama klub besar Eropa, seperti Internazionale, Parma, Chelsea, Juventus, dan klub di mana dirinya tampil dan menyumbangkan gol paling banyak, Fiorentina.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Digisport.ro.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X