Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adu Hebat Dua Penyelamat

By Minggu, 22 Maret 2015 | 19:37 WIB
David De Gea, salah satu pemain United yang tampil konsisten.
Michael Regan/Getty Images
David De Gea, salah satu pemain United yang tampil konsisten.

Adam Lallana (25 juta pound) boleh saja menjadi rekrutan termahal Liverpool musim ini, begitu pula Angel Di Maria (59,7) bagi kubu Manchester United. Namun, bintang kedua tim tersebut justru bukan berasal dari barisan ofensif.

Setelah sempat dihujani kritik pada awal musim, Simon Mignolet, kembali ke performa terbaik. Mignolet delapan kali berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan dalam 12 penampilan terakhir EPL.  

Bertolak belakang dengan Liverpool, kesolidan di lini pertahanan belum jua mampu digapai United. Saat melawan Tottenham, Phil Jones bahkan nyaris bikin gol bunuh diri di awal laga.

Beruntung bagi United, mereka punya David De Gea, yang selalu bisa menyamarkan kerapuhan lini defensif tim.

“De Gea adalah salah satu kiper terbaik dunia. Namun, tidak baik bagi United jika De Gea terus mendapatkan gelar pemain terbaik laga,” ujar eks pemain United, Roy Keane di Guardian.

Siapa yang akan kembali menyelamatkan timnya di Anfield nanti? Mignolet atau De Gea?


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X