Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal ditantang Koeman Beri Sebotol Wine Bagus

By Riemantono Harsojo - Jumat, 9 Januari 2015 | 17:31 WIB
Ronald Koeman saat bertemu Louis van Gaal (belakang) di kandang Southampton pada Desember 2014.
Getty Images
Ronald Koeman saat bertemu Louis van Gaal (belakang) di kandang Southampton pada Desember 2014.

Dua pelatih asal Belanda yang disebut memiliki hubungan tak harmonis akan berduel lagi di Premier League. Untuk kedua kali dalam waktu satu bulan Louis van Gaal akan berduel dengan Ronald Koeman di tepi lapangan saat Manchester United menjamu Southampton pada Minggu, 11 Januari.

Pada 8 Desember 2014, Louis van Gaal bersama Manchester United bermain di kandang Southampton asuhan Ronald Koeman. Sebelum duel itu, media-media di Inggris mengabarkan soal hubungan buruk antara Louis van Gaal dan Ronald Koeman saat mereka bekerja sama di Ajax.


Pada Ahad mendatang, kedua pelatih akan berduel lagi, kali ini di Old Trafford. Ronald Koeman tentu ingin membayar kekalahan 1-2 pada 8 Desember lalu. Sebelum duel di Old Trafford, Ronald Koeman menantang Louis van Gaal.


"Setelah pertandingan kami mesti bertemu. Jika dia mengundang saya maka saya akan datang. Kami mesti minum segelas anggur bersama. Saya berharap dia menyediakan satu botol wine yang bagus," ujar Ronald Koeman kepada Helden Online sambil mengedipkan satu matanya.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Voetbal Primeur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X