Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind: De Gea Kiper Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Maret 2015 | 02:06 WIB
David De Gea
Michael Reagan/Getty Images
David De Gea

Gelandang Manchester United, Daley Blind, mengaku terkesan dengan performa apik David De Gea di bawah mistar. Bahkan, Blind tak ragu menyebut De Gea sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Manchester United beruntung memiliki kiper sekelas David De Gea. Sejumlah penyelamatan yang dilakukan De Gea membuat Setan Merah mampu bertengger di urutan keempat klasemen sementara Premier League.

Daley Blind pun tak mampu menyembunyikan perasaan kagumnya pada De Gea. Pemain asal Belanda itu yakin De Gea bisa lebih hebat dari sekarang.

"David melakoni tugasnya dengan sangat bagus musim ini. Ia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini," kata Blind.

"Kami senang dengan keberadaannya di bawah mistar. David sudah melakukan sejumlah penyelamatan yang gemilang. Semua pujian pantas diberikan padanya yang sudah bekerja keras dan semakin berkembang di setiap waktu," beber Blind.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X