Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Premier League Buat Saya Lebih Baik

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Maret 2015 | 03:00 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard, buka sedikit rahasia soal perkembangan permainannya. Pemain asal Belgia mengaku bahwa ia menjadi pemain yang lebih baik berkat tampil di Premier League.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012. Sejak saat itu, Hazard sudah mengoleksi 33 gol dalam 96 laga yang dimainkannya untuk The Blues.

Menurut Hazard, Premier League memiliki peran penting dalam perkembangan kariernya. Pemain asal Belgia mengaku bahwa kompetitifnya kompetisi dalam skuat Chelsea dan juga Premier League membuat kualitas permainannya melejit.

"Saya menjadi lebih tangguh di Inggris. Sebab, saya bermain dan menghadapi pemain yang juga berkualitas bagus," kata Hazard.

"Saya harus meningkatkan level permainan. Saya banyak mendapatkan pengalaman karena setiap pekan selalu ada laga besar dan setiap musim saya memiliki kualitas yang lebih baik," beber eks penggawa Lille itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X