Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bertekad Pertahankan Theo Walcott

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Maret 2015 | 02:33 WIB
Theo Walcott
Charlie Crowhurst/Getty Images
Theo Walcott

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya buka suara soal masa depan Theo Walcott. Menurut Wenger, Meriam London bertekad untuk mempertahankan Walcott.

Dalam beberapa hari terakhir, teka-teki masa depan Theo Walcott terus menguap kepermukaan. Sejumlah klub bahkan tertarik mengamankan jasa Walcott karena kontraknya tak kunjung diperpanjang oleh Arsenal.

Namun, Arsene Wenger akhir menjawab segala bentuk spekulasi atas Walcott. Pria Prancis mengatakan bahwa pihaknya kini sedang melakukan proses negosiasi kontrak anyar dengan Walcott.

"Kami sudah memulai proses negosiasi dengan Theo untuk memperpanjang kontraknya. Secara pribadi, saya ingin mempertahankannya," kata Wenger kepada beIN Sports.

Pernyataan tersebut akhirnya memberi sinyal bahwa Walcott takkan dilepas. Liverpool dan Manchester United nampaknya harus menunda keinginan mereka untuk mengamankan jasa pemain Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X