Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Jadikan Oscar dan Witsel Incaran Utama

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 23:13 WIB
Oscar, jadi salahsatu incaran Juventus di awal musim 2015/16.
Jean Catuffe/Getty Images
Oscar, jadi salahsatu incaran Juventus di awal musim 2015/16.

Juventus dikabarkan tengah berencana untuk merealisasikan salah satu dari dua transfer besar di awal musim 2014/15. Bianconeri berecana untuk memboyong salah satu dari gelandang hebat, yaitu Oscar atas Axel Witsel.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Juventus kembali memantau kerkembangan kemampuan Oscar. Bianconeri telah kembali mengirim tim scout mereka untuk melihat penampilan gelandang milik Chelsea itu di laga persahabatan antara Prancis dan Brasil pada Jumat (27/3) dini hari WIB.

Di atas kertas, itu adalah misi yang sangat sulit bagi Oscar untuk bisa tampil dengan baik. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini tidak mendapatkan banyak waktu bermain di bawah arahan manajer Jose Mourinho di Chelsea. Harga sebesar 25 juta euro pun dipercaya bisa membuat The Blues melepas sang pemain ke Turin.

Selain Oscar, Juventus pun memiliki ketertarikan yang besar kepada Witsel. Namun, pemain Belgia miliki Zenit St. Petersburg itu akan sangat sulit untuk didapat Bianconeri, karena klub asal Rusia itu membanderoli sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Namun, transfer ini baru bisa dilakukan jika Juventus berhasil lolos dari hadangan AS Monaco di babak perempat final Liga Champion. Keuntungan besar dengan bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi bertabur hadiah itu akan membuat finalsial Si Nyonya Tua semakin kuat dan mampu melakukan transfer besar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X