Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Kemenangan, Morata Dibajiri Pujian

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 17:34 WIB
Alvaro Morata (kiri)
CRISTINA QUICLER/GETTY IMAGES
Alvaro Morata (kiri)

0 Spanyol di kualifikasi Piala Eropa 2016 atas Ukraina pada Sabtu (28/3) dini hari WIB berhasil lahir melalui kaki Alvaro Morata. Hal itu membuat pemain milik Juventus tersebut dibanjiri pujian dari banyak pihak.

Salah satu pujian tersebut keluar dari mulut gelandang Santiago Cazorla. Pemain milik Arsenal itu mengatakan bahwa Morata adalah masa depan tim Spanyol.

"Dia adalah masa depan Spanyol. Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik di Juve dan kami semua sudah mengucapkan selamat kepadanya atas gol yang ia cetak," kata Cazorla dikutip dari Football Espana.

Meski demikian, Morata memilih untuk merendah. Pemain asli binaan Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya hanya berharap dapat terus menjadi pilihan utama di lini depan La Roja dan mengaku masih bisa bermain lebih baik lagi.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan sarat penggunaan fisik. Namun, kami berhasil mendapatkan tiga poin," kata Morata dikutip dari Football Espana.

"Itu bukan pertandingan yang mudah untuk dimainkan. Lawan kami sangat dikenal memiliki permainan yang sangat baik dalam melakukan agresi dan bertahan.

"Saya hanya berharap untuk terus bisa bermain bersama Spanyol. Itu bukanlah permainan terbaik saya, tapi saya akan terus bekerja keras untuk kembali ke sini (masuk timnas)."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X