Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Tetap di Atletico Bukan Karena Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Maret 2015 | 12:39 WIB
Diego Simeone
Anadolu Agency/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Diego Simeone yang hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru dari Atletico Madird, meminta semua pihak untuktetap tenang. Hal ini bukan karena pelatih asal Argentina itu ingin segera hengkang dari Vicente Calderon.

Simeone mengatakan bahwa keberadaannya di Atletico bukan hanya karena kontrak atau adanya kepastian masa depan. Namun, karena apa yang telah ia bangun dan ia rasakan bersama klub yang telah sangat berkembang selama ditanganinya.

"Saya hidup lebih dari sekedar kontrak dan perpanjangan masa depan. Saya hidup setiap hari, mencoba untuk menjadi lebih kuat, dan mengambil lebih banyak energi dari apa yang saya rasakan di dalam setiap pertandingan dan pelatihan," kata Simeone.

"Itulah yang membuat saya terus berusaha di tehun keempat saya. Saya tetap bertahan atas apa yang saya terima dan rasakan. Kami sudah sangat berkembang. Kami sekarang jauh lebih kuat secara struktural dan lebih kuat."

Simeone pun mengaku bahwa musim 2014/15 ini, Atletico tidak sebaik musim 2013/14 karena jumlah perolehan gol mereka. Namun, pelatih berusia 44 tahun itu tetap yakin bahwa momen terbaik di musim ini akan segera hadir dan berharap para pemainnya sudah siap menyambut momen tersebut.

"Memang benar bahwa kami telah gagal mencetak gol sebanyak musim lalu, namun intensitas dan kekompakan kami sebagai sebuah tim sudah sangat meningkat. Kami sangat percaya kepada (Fernando) Torres, (Raul) Jimenez, (Mario) Mandzukic dan (Antoine) Griezmann. Kami tahu saat-saat paling penting di musim ini akan muncul," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X