Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tak Perlu Cemaskan Cesena

By Minggu, 15 Maret 2015 | 22:26 WIB
Inter wajib meraih poin sempurna atas Cesena
Tullio M. Puglia/Getty Images
Inter wajib meraih poin sempurna atas Cesena

3 di markas Wolfsburg, Kamis (12/3).

Dukungan maksimal dari publik Giuseppe Meazza pada leg II bakal menjadi salah satu senjata Inter untuk mengejar defisit agregat gol dari Wolsfsburg.

Hanya, demi mendapatkan lagi simpati dari fan, Inter mesti menyuguhkan hiburan terbaik sewaktu menjamu Cesena di pekan ke-27 Serie A, Minggu (15/3).  

Interisti (pendukung Inter) jelas tak bisa bahagia jika menilik raihan hasil tim kesayangan mereka baru-baru ini. Sebelum dibekuk Wolfsburg, Mateo Kovacic dkk. kalah dari Fiorentina (0-1) dan bermain imbang 2-2 dengan Napoli.

Andai tersandung lagi saat berjumpa Cesena, Inter jelas tak akan berada dalam moral terbaik untuk menantang Wolfsburg selang empat hari kemudian. Alih-alih sorak sorai dukungan, Giuseppe Meazza justru bisa menjadi kolam penampung kekecewaan suporter.

Bicara rekor pertemuan, Inter tak perlu cemas. Cesena hanya menang sekali dalam 25 duel kontra Inter di Serie A. Jika dikerucutkan, Tim Biru-Hitam bahkan selalu meraup poin sempurna dalam tujuh pertemuan terakhir dan menyarangkan 17 gol ke gawang Cesena.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X