Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong 16 Pemain ke Ciamis

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Maret 2015 | 09:33 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

24 Maret 2015. Persib rencananya berangkat Sabtu (21/3) pagi sekitar pukul 08.00 wib dengan menggunakan bus dari Mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung.

Persib sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada 22 Maret dan lawan tim Divisi Utama, PSGC Ciamis pada 24 Maret nanti.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengaku terpaksa membawa 16 pemain lantaran tujuh pemain andalannya seperti I Made Wirawan, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Hariono, dan Tantan harus bergabung ke timnas Indonesia. Sedang kiper ketiga Persib,  M Deden Natshir bergabung bersama timnas U-23.

Dengan kondisi tersebut, Djanur mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena itu ia akan membawa dua pemain tambahan yakni pemain seleksi Gerry Setia Adi Nugraha dan kiper muda, Teguh Maulana yang pernah memperkuat tim Pra PON Jabar.

"Teguh memang sengaja dibawa karena kekurangan kiper setelah dua kiper kami ke timnas, jadi hanya Shahar yang ada. Kalau Gerry sengaja saya bawa untuk melihat kemampuan dia," kata Djanur di mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Jumat (20/3).

Dalam turnamen segitiga itu, Djanur akan mencoba seluruh pemainnya, terutama para pemain yang sering duduk di bangku cadangan untuk melihat kemampuannya.

"Turnamen di Ciamis jadi kesempatan bagi pemain yang jarang tampil. Buat pemain bisa menambah jam terbang dan buat saya pribadi bisa melihat kemampuan pemain yang selama ini jarang tampil," katanya.

Tak hanya itu, dalam turnamen tersebut, tentunya Persib bisa meraba kekuatan Persebaya Surabaya. "Ya kami setidaknya bisa melihat kekuatan Persebaya Surabaya yang menjadi salah satu lawan di LSI nanti. Dan saya pikir jadwalnya pun bagus untuk persiapan menuju LSI," ujar Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X