Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Kalah Memalukan dari Juniornya

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Maret 2015 | 05:30 WIB
Maria Sharapova, angkat koper lebih awal dari Miami.
Mike Ehrmann/Getty Images
Maria Sharapova, angkat koper lebih awal dari Miami.

Hasil buruk diperoleh Maria Sharapova di ajang Miami Terbuka. Petenis cantik asal Rusia itu dipaksa pulang lebih awal setelah kalah dari Daria Gavrilova, petenis wild card daru Rusia.

Sejak awal pertandingan, Gavrilova membuat Sharapova kesulitan. Kombinasi pukulan petenis putri nomor 97 dunia itu membuat Sharapova kesulitan melancarkan serangan.

Tanpa diduga, serangan beruntun Gavrilova memaksa Sharapova tumbang dua set langsung dengan skor 7-6, 6-3. Seusai pertandingan, Sharapova mengakui dirinya tampil buruk.

"Saya melakukan banyak kesalahan dan tidak sabaran. saya sangat terkejut dengan kekalahan ini. Saya berambisi menjadi juara tapi langsung kalah di babak pertama," kata Sharapova.

Penampilan Gavrilova sebetulnya sangat baik. Namun, cedera lutut pada akhir 2013 membuat petenis junior yang pernah menduduki rangking 1 dunia itu mengganggu penampilannya.

Pada laga lainnya, Simona Halep sukses melewati babak kedua dengan hasil positif. Petenis Rumania itu mengalahkan Nicole Vaidisova dari Republik Ceska dengan skor 6-4, 2-6, 6-1.

Hasil serupa juga didapat petenis Rusia lainnya, Svetlana Kuznetsova. Rekan senegara Sharapova itu sukses menundukkan Alison Riske dari Amerika dengan skor 6-2, 6-2.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X