Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

7 Transfer Januari Aneh Premier League (5)

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Januari 2015 | 07:28 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

transfer aneh bahkan tidak wajar.

5. Loic Remy

Bursa transfer Januari 2013 merupakan momen paling sibuk bagi Queens Park Rangers yang tengah berjuang untuk bisa terhindar dari ancaman degradasi. Upaya itu diwujudkan dengan mendatangkan Chris Samba dan Jermaine Jenas.

Akan tetapi, keberhasilan QPR merekrut Loic Remy dan memecahkan rekor transfer klub sebesar 8 juta pound terbilang aneh. Pasalnya, selain ada peminat lain yang lebih menjanjikan seperti Newcastle United, namun Remy yang sarat talenta besar itu justru memilih bergabung dengan QPR.

Remy meninggalkan Marseille untuk bergabung dengan QPR yang berjuang keluar dari zona degradasi. Meski bisa tampil imresif dengan mencetak enam gol, tetapi tetap tidak bisa menyelamatkan klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut tetap bertahan di Premier League.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X