Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Yakin Liverpool Depak MU dari Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Maret 2015 | 20:32 WIB
Adam Lallana
John Powell/Getty Images
Adam Lallana

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengutarakan pendapatnya mengenai persaingan posisi empat besar musim ini. Menurut Lallana, timnya akan mendepak Manchester United dari empat besar.

Pernyataan Adam Lallana semakin memanaskan suasana menjelang laga pekan ke-30. Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (22/3) malam WIB.

Lallana yakin timnya akan mendepak Setan Merah dalam perburuan posisi empat besar musim ini. Eks pemain Southampton itu juga menyiratkan bahwa Chelsea sebagai juara Premier League 2014/2015.

"Chelsea, Manchester City, kami (Liverpool), dan Arsenal yang akan lolos ke Liga Champion," kata Lallana kepada The Mirror.

"Perjalanan memang masih panjang dan saya yakin setiap orang memiliki opininya masing-masing. Namun, saya yakin kami bisaf finis di posisi empat besar. Sebab, posisi kedua, ketiga, dan keempat masih sangat realistis," jelas Lallana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X