Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cani Perketat Persaingan di Atletico

By Suryo Wahono - Kamis, 8 Januari 2015 | 22:24 WIB
Cani, rekrutan anyar kedua Atletico setelah Fernando Torres.
Getty Image
Cani, rekrutan anyar kedua Atletico setelah Fernando Torres.

Setelah mendatangkan kembali Fernando Torres dari AC Milan, Atletico Madrid juga resmi mendapatkan eks gelandang Villarreal, Ruben Gracia Calmache, atau yang biasa disapa Cani.

Gelandang pengatur serangan berusia 33 tahun tersebut direkrut dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Situs Marca melaporkan bahwa Cani telah menjalani sesi tes medis pada hari Selasa waktu Spanyol.

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Cani bahkan langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya tersebut meski pada akhirnya ia tak masuk dalam skuat yang diturunkan pelatih Diego Simeone kala bersua Real Madrid di ajang Copa del Rey, Rabu (7/1).

Meski tergolong telah berumur, bergabungnya Cani tetap dianggap sebagai hal positif bagi manajemen Atletico.

“Ia merupakan pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, khususnya di La Liga. Kehadirannya juga bakal memperketat persaingan di antara para pemain,” ujar Direktur Olah Raga Atletico, Jose Luis Caminero.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X