Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Advocaat Cabut Hukuman Terhadap Adam Johnson

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Maret 2015 | 20:04 WIB
Adam Johnson, bisa tampil lagi di Premier League.
Getty Images
Adam Johnson, bisa tampil lagi di Premier League.

Dick Advocaat dikabarkan memberi ruang bagi Adam Johnson dalam tim inti yang kini dipimpinnya. Bos baru Sunderland itu menyatakan bahwa Johnson belum dipastikan absen untuk laga melawan West Ham akhir pekan ini.

Pelatih asal Belanda berumur 67 itu mengatakan bahwa "setiap pemain yang berlatih punya kesempatan untuk bermain melawan West Ham".

Johnson sempat diskors oleh klub lantaran ditangkap polisi, setelah dituduh melakukan perbuatan asusila dengan ABG berumur 15 tahun. Namun, hukuman dari klub telah dibatalkan dan pemain berumur 27 tahun tersebut sudah kembali ikut latihan.

Pada jumpa pers pertama prapertandingan di Wearside, Advocaat menawarkan skuatnya awal baru yang bersih dan memberi tanggung jawab kepada para pemain untuk memenangi kembali dukungan dari para fan.

"Para fan harus tahu ada sesuatu yang berubah," katanya.

"Kami butuh mereka di belakang, mereka bisa menjadi pemain ke-12. Kami harus menunjukkan kepada apa artinya keberadaan mereka bagi kami."

Sunderland melorot ke peringkat 17 klasemen Liga Inggris setelah kalah 0-4 pekan lalu dari Aston Vila. Fan dilaporkan ramai-ramai meninggalkan Stadium of Light sejak babak pertama dan Gus Poyet akhirnya dipecat.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X