Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut Akan Gantikan Inzaghi, Sarri Tersanjung

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 16:45 WIB
Maurizio Sarri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Sarri

Pelatih Empoli, Maurizio Sarri, dalam beberapa hari terakhir sangat ramai dikabarkan akan segera bergabung dengan AC Milan sebagai pengganti Filippo Inzaghi di awal musim 2015/16. Hal tersebut membuat pelatih berusia 56 tahun itu tersanjung.

Namun, Sarri membantah bahwa dirinya telah menerima tawaran dari MIlan mengenai hal tersebut. Saat ini pelatih yang baru merasakan kompetisi Serie A pada musim 2014/15 itu masih ingin fokus menangani Empoli yang belum berada di posisi yang aman dari jurang degradasi.

"Saya hanya mengetahui kabar tersebut dari apa yang saya baca di koran. Jelas hal itu sangat menyenangkan, namun saat ini saya harus fokus pada Empoli karena (posisi) kami belum aman," kata Sarri kepada Sky Sports Italia.

"Kekuatan kami harus membuat kami mampu untuk mengisolasi diri kami sendiri dari rumor yang ada dan hanya fokus kepada utama tujuan kami."

Hingga pekan ke-27, Empoli masih berada di posisi ke-13 dengan 30 poin. Raihan ini cukup baik bagi tim yang baru promosi ke Serie A setelah enam tahun berada di Serie B, meskipun Azzurri hanya unggul sembilan poin dari tim teratas di zona degradasi, Cagliari.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X