Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Kagumi Sepak Bola Inggris

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Januari 2015 | 19:30 WIB
Sergio Ramos, kecewa dengan La Liga.
Eduardo Parra/Getty Images
Sergio Ramos, kecewa dengan La Liga.

Premier League sepertinya masih dianggap sebagai liga terbaik di dunia. Selain menawarkan bayaran yang menggiurkan, kompetisi elite Inggris ini juga selalu menyajikan persaingan yang menarik.

Kekaguman terhadap Premier League juga muncul dari mulut bek Real Madrid, Sergio Ramos. Bek asal Spanyol itu terang-terangan mengakui bahwa sepak bola Inggris jauh lebih baik dari Spanyol.

"Premier League terlihat semakin baik setiap hari. Yang saya maksud di sini adalah permainan dan juga wasit. Liga Inggris selalu menarik untuk ditonton," ujar Ramos.

Pernyataan Ramos cukup mengejutkan banyak pihak karena ia sempat dikabarkan telah dihubungi oleh beberapa klub elite Inggris seperti Manchester United dan Arsenal.

Namun, Ramos menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan bukanlah sebuah indikasi dirinya akan hijrah ke EPL. Ia hanya kecewa dengan apa yang didapat timnya saat kalah dari Atletico Madrid.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X