Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Bisa Ngamuk di Laga vs Moldova

By Indra Citra Sena - Sabtu, 28 Maret 2015 | 00:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic, siap membawa Swedia menang vs Moldova.
Daniel Mihailescu/AFP
Zlatan Ibrahimovic, siap membawa Swedia menang vs Moldova.

Kuning itu ingin segera melepaskan diri dari sederet hasil kurang memuaskan dalam empat pertandingan pembuka Grup G.

Tiga imbang dan sekali menang membuat Swedia bertengger di posisi kedua dengan koleksi enam poin. Zlatan Ibrahimovic dkk. terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Austria, serta unggul satu dari Rusia yang menempati peringkat ketiga.

Situasi ini membuat Swedia rawan tergeser apabila kembali gagal menang saat menyambangi markas Moldova, Jumat (27/3). Kontribusi maksimal Zlatan selaku kapten sekaligus tumpuan gol tim tentu sangat dibutuhkan pelatih Erik Hamren untuk dapat mengamankan tripoin.

Kebetulan, sang pemain sedang dalam kondisi prima dan usai mencetak hattrick bareng PSG di kompetisi domestik, pekan lalu. Secara pribadi, Zlatan juga telah menyatakan kesiapannya mengerahkan seluruh kekuatan buat timnas.

Terlebih, Euro 2016 bisa menjadi kejuaraan antarnegara terakhir baginya. Saat ini, usia Zlatan telah memasuki kepala tiga sehingga ia mulai mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dalam waktu dekat.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi setelah Euro 2016. Yang jelas, saya berkeinginan meloloskan timnas Swedia ke putaran final,” ujar Zlatan seperti dikutip dari Svenska Dagbladet.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X