Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Terry Bukan Penghargaan Masa Lalu

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 13:18 WIB
Jose Mourinho (kiri), sebut John Terry sangat layak mendapatkan kontrak baru.
Clive Mason/Getty Images
Jose Mourinho (kiri), sebut John Terry sangat layak mendapatkan kontrak baru.

John Terry kini telah menerima dan menandatangani kontrak baru dari Chelsea. Meskipun telah berusia 34 tahun, namun kontrak baru ini sangat layak didapatkan oleh sang kapten, meski hanya berdurasi satu tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajer Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu mengaku senang melihat Terry mendapatkan kontrak baru itu dan hal itu diberikan klub bukan dikarenakan penghargaan kepada sang pemain yang telah memiliki jasa yang sangat besar di masa lalu.

"Kontrak baru ini bukan untuk mengatakan "terima kasih banyak" (atas jasa di masa lalu), tapi ini karena John mampu terus menunjukkan kemampuannya," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Dia adalah bek papan atas. Saya senang melihatnya mendapatkan kontrak baru yang layak ia dapatkan setelah satu musim di mana ia telah tampil di 40 pertandingan."

Terry bergabung dengan tim utama Chelsea melalui akademi klub dan melakukan debut pada 1998 silam. Sejak saat itu, ia telah bermain di 661 pertandingan dan mencetak 63 gol sebagai bek tengah bagi The Blues.

Terry telah memenangkan hampir memenangkan semua gelar yang bisa diraih di level klub. Seperti Liga Champion, Liga Europa, Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Tinggal Piala Dunia Antar Klub yang gagal ia miliki setelah di final 2012 dikalahkan Corinthians dengan skor 0-1.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X