Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kemungkinan Biarkan Cech ke Arsenal

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Maret 2015 | 23:29 WIB
Petr Cech
Getty Image
Petr Cech

Chelsea tampaknya akan memberi kebebasan pada sang kiper, Petr Cech, untuk menentukan langkahnya sendiri di musim depan. Hal itu akan memperlebar jalan Arsenal untuk mendapatkan penjaga gawang Republik Ceska itu.

Cech sudah tak sabar ingin meninggalkan Stamford Bridge setelah kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu yang kini dipegang Thibaut Courtois. Arsenal sebenarnya berminat pada pemain berusia 32 tahun itu tapi masih bertanya-tanya maukah The Blues menjual pemainnya kepada rival terbesar sekota.

Selama ini, Cech tak banyak mengeluh hanya dijadikan cadangan. Tapi tekadnya tetap meninggalkan Chelsea musim panas nanti.

"Saya terbiasa bermain 50 sampai 60 kali setiap musim, bukan 15-20. Sepertinya tak ada masalah antara Thibaut dan saya untuk terus seperti ini, tapi buat saya hanya berlaku satu musim saja. Saya tak mau satu musim lagi seperti ini. Bukan rahasia lagi, saya ingin bermain lebih sering," tutur Cech.

Isu akan bergabungnya Cech membuat panas kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, yang belakangan juga lebih sering menjadi cadangan buat David Ospina. Kiper asal Polandia itu akan berbicara lagi dengan pihak klub, terutama pelatih Arsene Wenger.

Sejak kedapatan merokok di kamar ganti setelah Arsenal menghadapi Southampton, 1 Januari lalu, Szczesny tak pernah lagi dimainkan.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X