Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Bahagia Dapatkan Kontrak Baru di Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 13:01 WIB
John Terry
Clive Rose/Getty Images
John Terry

Kapten tim Chelsea, John Terry, kini telah menandatangani perpanjangan kontrak baru. Meskipun telah berusia 34 tahun, namun keberadaannya masih sangat dibutuhkan oleh skuat The Blues dan manajer Jose Mourinho.

Hal ini terlihat dari jumlah pertandingan Terry bersama Chelsea di musim 2014/15. Dalam 29 laga The Blues di Premier League, ia selalu tampil sebagai pemain utama. Pemain asli binaan klub ini pun sukses mencetak tiga gol, meskipun beroperasi jauh dari gawang lawan.

Terry kini telah mendapatkan kontrak baru dari manajemen Chelsea. Meski kontrak tersebut hanya berdurasi satu tahun, namun ia mengaku sangat bahagia untuk menerimanya.

"Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambahkan trofi utama lainnya untuk koleksi saya bulan ini, saya harap saya, para pemain, dan manajer dapat terus membawa keberhasilan bagi klub kami," kata Terry.

"Bermain bersama klub besar seperti ini membuat saya sangat bangga dan seperti biasa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah mendukung saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X