Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Terima Tantangan Sebagai Pemain Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 12:03 WIB
Raphael Varane
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Raphael Varane

Bek Raphael Varane mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertekad untuk merebut satu posisi di tim utama Real Madrid. Pasalnya pada musim 2014/15, pemain asal Prancis itu sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Carlo Ancelotti.

Varane bermain sebanyak 19 kali di La Liga musim 2014/15. Meskipun lebih banyak dari musim-musim sebelumnya, namun pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa jumlah itu tidak cukup dan akan berjuang keluar dari bayang-bayang Pepe dan Sergio Ramos.

"Saya hanya bermain sedikit bersama Madrid, namun lebih teratur dengan Prancis. Hal ini telah membantu saya untuk tidak kehilangan ritme permainan. Saya lebih banyak bermain di babak kedua pada musim ini dan itu pun ketika tim tengah kesulitan," kata Varane kepada La Voix du Nord.

"Namun, ini adalah masa sulit, di mana Anda harus belajar tentang diri sendiri karena setiap hari sebagai pemain Real Madrid adalah sebuah tantangan. Hal ini juga berlaku bagi saya dan saya perlu menetapkan standar tinggi untuk menjadi pemain yang lebih baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Voix du Nord


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X