Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibnu Grahan Intensif Gelar Uji Coba

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Maret 2015 | 11:00 WIB
Ibnu Grahan, terus menggelar uji coba untuk Bajul Ijo.
trinunews
Ibnu Grahan, terus menggelar uji coba untuk Bajul Ijo.

klub kontestan LSI tampaknya tak menurunkan frekuensi uji coba mereka. Di beberapa daerah, klub-klub LSI masih saja memanasi mesinnya dengan mengagendakan sejumlah uji coba.

Persebaya Surabaya, salah satu tim yang secara spartan beruji coba di dalam kota maupun di luar kota Surabaya. Beragam lawan, mulai dari klub amatir hingga profesional sudah mereka jajal.

Yang terbaru, Persebaya akan melakoni turnamen segitiga yang diprakarsai PSGC Ciamis, 20-24 Maret mendatang. Selain Persebaya dan tuan rumah, gelaran yang akan berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis itu juga melibatkan Persib Bandung.

Ketiga tim itu akan beradu kekuatan guna mengukur kekuatan mereka sebelum turun di kompetisi. “Turnamen ini hanya sekadar uji coba bagi ketiga tim pesertanya. Kami masih sama-sama mencari bentuk, melihat kekurangan tim sebagai bahan evaluasi, dan melakukan seleksi terhadap pemain asing dan pemain lokal,” kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Saat ini, Persebaya tengah menseleksi dua pemain asingnya, Kim Young Hoo dan Emile Mbamba. Untuk pemain lokal, ada dua pemain yang masuk dalam masa pemantauan, Wahyu Subo Seto dan Ferry Ariawan.


Editor : Ary Julianto
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X