Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluncuran #PSCSBercahaya di Majenang

By Aning Jati - Sabtu, 28 Maret 2015 | 07:26 WIB
Ilustrasi PSCS.
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi PSCS.

benar jeli memanfaatkan istilah yang selama ini akrab dan marak dipakai publik di jejaring sosial sebagai tagline. Laskar Nusakambangan memilih PSCS#BERCAHAYA sebagai tema launching tim di Majenang, Sabtu (28/3).

"Tagline ini kami pilih dengan tujuan membangkitkan semangat semua orang, baik yang terlibat dalam tim maupun rakyat Cilacap, bahwa tahun 2015, kami semua punya cita-cita besar untuk membawa PSCS#BERCAHAYA juara di pentas Divisi Utama. Jika diridhoi Tuhan, bisa meraih gelar itu, otomatis kami dapat jatah tampil di LSI 2016" tutur Basuki Priyo Nugroho, manajer PSCS.

Seperti diketahui "Bercahaya" merupakan slogan Kabupaten Cilacap. Di sisi lain, momentum launching tim sekaligus untuk merayakan HUT Cilacap ke-159. Pemilihan Majenang, ungkap Basuki, juga untuk mendekatkan klub ini kepada warga Cilacap yang tinggal di pelosok.

"Kami ingin mengubah stigma yang selama ini melekat di masyarakat, yang seolah PSCS ini hanya milik warga yang tinggal di ibu kota kabupaten. Kami tegaskan PSCS milik seluruh rakyat Cilacap, baik yang tinggal di daerah ini atau mereka yang tersebar seantero Indonesia. Jika PSCS promosi LSI, lewat sepak bola kami direkatkan kembali jadi satu, meski terhalang pulau dan lautan," kata Basuki.

Prosesi launching diawali dengan sepeda sehat. Saat tiba di garis finis, warga akan disuguhi hiburan dan undian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. "Puncak acara, kami akan panggil pemain naik ke panggung untuk diperkenalkan ke publik," ucap Rasino, media officer PSCS.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X