Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eibar vs Barcelona: Awas Tamu Sering Terpeleset

By Rizki Indra Sofa - Sabtu, 14 Maret 2015 | 20:25 WIB
Barcelona saat kalah dari Malaga
Getty Images
Barcelona saat kalah dari Malaga

Dari sisi kualitas tim, partai Barcelona melawan Eibar memang pantas berstatus laga pemanasan bagi anak asuh Luie Enrique sebelum melawan Man. City dan Madrid. Namun, dari segi kepentingan laga, duel ini justru sama krusialnya. 

Barca baru saja mengambil pos teratas klasemen lagi dari Madrid. Laga ini menjadi kans terbaik buat menjaga status tetap di atas Madrid saat duel el clasico mentas pada 22 Maret.

Kewaspadaan Barca juga didasari atas kebiasaan mereka tergelincir melawan tim papan tengah dan bawah. Barca sudah kalah dari Malaga dan Celta di kandang, serta seri dari Getafe. Tiga tim ini menjadi alasan pas Barca menyeriusi duel ini.

“Kesalahan seperti itu tidak akan terjadi lagi. Kami akan selalu menganggap setiap lawan sama, baik itu Eibar maupun Madrid. Tak boleh menganggap remeh salah satu lawan,” kata kiper Claudio Bravo di Mundo Deportivo.

“Sebetulnya yang paling penting justru fokus ke diri sendiri karena kompetisi makin ketat dan sulit,” tutur kiper asal Cili tersebut.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X