Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didukung Fan United, Falcao Kopdar di Bahrain

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Maret 2015 | 23:18 WIB
Radamel Falcao, ketajamanannya banyak dinanti fan United.
Getty Images
Radamel Falcao, ketajamanannya banyak dinanti fan United.

Radamel Falcao sedang menjalani masa sulit di Old Trafford, tapi dia jelas sedang berbahagia saat di Bahrain dan striker Manchester United itu menyempatkan diri bertemu sejumlah fan United di sana.

Kapten Timnas Kolombia itu tampak lebih sumringah saat bergabung dengan rekan-rekan senegaranya, walau di United belum lagi menjadi starter sejak Februari dan bahkan dimainkan di tim U-21.

Namun, sikap Falcao mencerminkan kelasnya sebagai pemain kelas dunia. Dia tetap rendah hati dan tak pernah mengeluh di hadapan publik. Mungkin lantaran itulah banyak fan United masih berharap dia bisa kembali tajam buat klubnya.

Reputasinya di mata pendukung Si Setan Merah mungkin malah bertambah usai berpose dengan komunitas Bahrain Man United Supporters Club. Dia difoto fan sedang membentangkan bendera komunitas di ruangan yang tampaknya seperti kamar hotel di Bahrain:

Banyak fan ingin Louis van Gaal memberi Falcao lebih banyak kesempatan hingga akhir musim. Contohnya reaksi di Twitter berikut ini pasca kemenangan Kolombia di kandang Bahrain:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X