Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Talenta Sepak Bola Anak Indonesia Lebih Hebat

By Andrew Sihombing - Sabtu, 14 Maret 2015 | 19:41 WIB
Hasrin Jailani, eks gelandang timnas Singapura yang kini menjadi pelatih Akademi Sepak Bola Chelsea Indonesia.
Andrew Sihombing/BOLA
Hasrin Jailani, eks gelandang timnas Singapura yang kini menjadi pelatih Akademi Sepak Bola Chelsea Indonesia.

Tidak salah bila publik Indonesia berbangga dengan talenta pesepak bola muda dalam negeri. Pengakuan itu bahkan juga datang dari pihak luar.

Salah satunya dari Hasrin Jailani, eks gelandang timnas Singapura era awal 2000-an. Jailani cukup mengenal kualitas pesepak bola muda Indonesia karena kerap mengadakan sesi kepelatihan di beberapa daerah di Tanah Air dalam kapasitasnya sebagai Direktur Teknik Akademi Sepak Bola Chelsea Singapura.


“Kemampuan teknik anak Indonesia lebih oke. Mungkin hal ini karena intensitas mereka bermain bola juga jauh lebih banyak, terlebih dibanding anak-anak Singapura,” katanya pada BOLA.


Pekan ini, Jailani juga mendampingi beberapa anak Indonesia pemenang Adidas Predator 2014 bertanding di Junior Soccer School League 7 tahun 2015. Turnamen di Singapura ini mempertandingkan sepak bola 7 lawan 7 untuk level usia 9-15 tahun.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X