Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Berguru Kepada Pelatih Empoli

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 10:48 WIB
Sinisa Mihajlovic (kiri) dan Maurizio Sarri.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Sinisa Mihajlovic (kiri) dan Maurizio Sarri.

teknik yang ia pikir akan sangat bermanfaat bagi dirinya.

Mihajlovic dikabarkan mengunjungi tempat pelatihan Empoli pada Kamis (26/3). Selain itu, pelatih asal Serbia itu juga akan hadir untuk mengikuti sesi pelatihan timnas Italia untuk saling bertukar pengalaman dan metodologi permainan dengan beberapa pelatih Serie A, termasuk Sarri.

Dalam situs resmi Empoli, Empolicalcio.it, terlihat foto-foto dari kedua pelatih itu saat bersama-sama. Hasil jepretan itu juga menggambarkan di mana Mihajlovic terlihat bagaikan tengah menyambut seorang tamu.

Anehnya, kedua pelatih itu saat ini tengah ramai dikabarkan akan menjadi pengganti Filippo Inzaghi di AC Milan. Mihajlovic kini berhasil membawa Sampdoria berada di posisi keempat, sementara Sarri telah menerima banyak pujian atas gaya sepak bolanya yang berhasil mengangkat Empoli jauh dari zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Empolicalcio.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X