Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abror: Jumlah Komek Bertambah Karena Tugas

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Maret 2015 | 00:01 WIB
Abror Dhimam Djuraid, Ketua Komite Pemilihan PSSI.
Fahrizal Arnas
Abror Dhimam Djuraid, Ketua Komite Pemilihan PSSI.

Bertambahnya jumlah Komite Eksekutif PSSI berimbas pada jumlah wakil Ketua Umum PSSI. Jika saat jumlah Komek 11 orang hanya ada satu waketum, sejak ada penambahan anggota Komek menjadi 15 orang, waketum menjadi dua orang.

Ketua Komite Pemilihan Dhimam Abror Djuraid menyebutkan, banyaknya jumlah anggota Komek PSSI menjadi salah satu faktor bertambahnya jumlah waketum PSSI. Sebab jika hanya ada satu waketum, hal itu akan menyulitkan dalam berkoordinasi.

Tak hanya itu, menumpuknya pekerjaan seorang ketua umum PSSI karena banyaknya bidang yang berada di dalam PSSI akan lebih mudah dijalankan jika ada dua waketum.

“Bayangkan, berapa bidang yang ada di PSSI. Kalau semua itu hanya diatasi ketum dan satu waketum, mereka pasti kewalahan. Untuk memudahkan mengatasi persoalan yang ada di setiap bidang itulah ada penambahan jumlah waketum,” tuturnya.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X