Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos Istirahat, Luka Modric Jadi Pilihan Utama

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 13:05 WIB
Luka Modric (kiri), pulih dari cedera.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Luka Modric (kiri), pulih dari cedera.

Setelah lama absen karena cedera, Luka Modric punya kesempatan besar untuk tampil sebagai pilihan utama. Gelandang Kroasia itu dijanjikan tampil sebagai pilihan utama ketika Madrid menjamu Levante, Minggu (15/3).

Sebelumnya, Modric sudah tampil lebih dulu saat Madrid ditekuk Schalke 04, 3-4 di Liga Champion. Namun, ia tampil sebagai pemain pengganti.

Modric terakhir kali tampil sebagai starter pada 9 November 2014 pada laga kontra Rayo Vallecano. Artinya, sudah empat bulan lebih Modric absen.

Kesempatan bermain Modric sekaligus menjadi alternatif bagi Carlo Ancelotti untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya. Apalagi, Madrid akan berjumpa Barcelona di pekan ke-28 La Liga.

Kroos tidak pernah absen membela Madrid sejak awal Desember 2014. Sejak saat itu, gelandang Jerman tersebut mengoleksi durasi bermain selama 3.431 menit.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X