Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Bahagia di Internazionale

By Indra Citra Sena - Kamis, 8 Januari 2015 | 00:05 WIB
Mauro Icardi, masih kerasan di Giuseppe Meazza.
Claudio Villa/Getty Images
Mauro Icardi, masih kerasan di Giuseppe Meazza.

Penyerang Internazionale, Mauro Icardi, terus mengalami perkembangan pesat di musim ini. Pria berusia 21 tahun itu menjadi pemain tertajam I Nerazzurri berkat koleksi 13 gol dalam 23 penampilan di semua ajang.

Performa cemerlang Icardi konon membuat klub raksasa Inggris, Chelsea, bernafsu memboyongnya ke Stamford Bridge. Laporan La Gazzetta dello Sport menyebutkan The Blues ingin merekrut sang pemain guna menggantikan Didier Drogba yang segera pensiun di pengujung musim.

Namun, upaya Chelsea tampaknya bakal pupus lantaran Icardi mengisyaratkan bertahan di Inter. Suami dari artis kenamaan Argentina, Wanda Nara, itu merasa kerasan karena situasi di Giuseppe Meazza terbilang kondusif dan mendukung perkembangan kariernya.

"Saya bahagia di Milano. Saya beradaptasi dengan baik dengan kota dan klub," kata Icardi seperti dikutip dari Futbolista Life.

"Keberadaan sejumlah pemain asal Argentina sangat membantu proses adaptasi saya di sini, meskipun sekarang sudah tak sebanyak waktu saya pertama kali menginjakkan kaki di Inter pada musim panas 2013," ujar pria berkebangsaan Argentina itu lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X