Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Siap Melakoni Derbi Milan

By Wieta Rachmatia - Jumat, 13 Maret 2015 | 22:48 WIB
Stephan El Shaarawy.
Marco Luzzani/Getty Images
Stephan El Shaarawy.

Proses penyembuhan cedera metatarsal yang dialami Stephan El Shaarawy (22), berjalan sesuai rencana.  Penyerang AC Milan yang absen sejak Januari tersebut siap tampil dalam duel derbi della Madonnina yang bakal digelar pada  19 April.

Berdasarkan hasil pemindaian, cedera yang dialami El Sha sudah mulai pulih. Meski begitu, ia kudu beristirahat dan menjalani terapi selama sebulan sebelum bisa kembali merumput.

"Hasil pemindaian bisa dibilang memuaskan. Retak pada tulang metatarsal mulai sembuh. Langkah selanjutnya adalah beristirahat dan menjalani perawatan selama sekitar satu bulan," demikian pernyataan pihak Milan seperti dikutip Football Italia.

Meski masih harus menjalani pemeriksaan akhir, kemungkinan besar El Shaarawy sudah bisa merumput sebelum Milan menghadapi partai Serie A melawan Internazionale. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X