Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Patenkan Logo dan Jual Merchandise

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 20:35 WIB
PSMS akan menertibkan penjualan merchandise.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS akan menertibkan penjualan merchandise.

Berbagai cara dilakukan PSMS untuk mendapatkan dana. Setelah melakukan penjualan stiker dalam setiap laga uji coba, Tim Ayam Kinantan berencana mematenkan logo serta merchandise.

Itulah mengapa dalam waktu dekat manajemen PSMS akan merilis beberapa produk merchandise resmi.

"Aturan itu dibuat dengan adanya hak lisensi klub yang harus dibeli oleh pengusaha atau pedagang yang memperjualkan produk PSMS. Pihak manajemen memang berencana menertibkan penjualan merchandise sebagai langkah untuk menambah pemasukan bagi tim kesayangan kota Medan," ujar Sunardi A.,  CEO PSMS.

Akan tetapi, manajemen tidak akan gegabah menerapkan aturan itu. Jangan sampai pihak pedagang merasa dirugikan dengan aturan yang diterapkan manajemen. Hanya, yang harus dipahami bahwa produk PSMS segera didaftarkan di Kementerian Hukum dan HAM.

"Kami akan daftarkan lalu menjalin kerja sama dengan beberapa pedagang olah raga di sini dan juga membuka penjualan online sendiri," ujar Sunardi. 

Mantan pemain PSMS itu menjelaskan beberapa merchandise yang segera beredar di pasaran, seperti jersey, pin, syal, kaos suporter, dan topi.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X