Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Ungkap Sikap Mourinho di Ruang Ganti

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Maret 2015 | 01:50 WIB
John Terry dan Jose Mourinho.
Getty Images
John Terry dan Jose Mourinho.

kadang bisa meledak juga di ruang ganti walau timnya sedang unggul 3-0, lalu bersikap tenang saat istirahat jika walau timnya kalah dan tidak bermain dengan baik.

"Kadang-kadang Anda kalah di babak pertama, yang tak sering terjadi di klub ini, dan Anda diharapkan bangkit bersama-sama," kata Terry.

"Tapi Anda datang dan manajer tenang, terkontrol, sebaliknya. Dia seperti (menyiratkan), 'Dengar, kita akan memenangi pertandingan. Kita akan mendapatkan gol pertama' dan dia memberitahu Anda caranya."

"Di lain waktu, Anda sedang menang 2-0 atau 3-0 dan datang (ke ruang ganti) dengan gembira usai babak pertama, tapi dia mengamuk," kata Terry kepada Chelsea Pitch Owners. Lebih mengherankan lagi, manajer asal Portugal itu terkadang terlihat seperti orang kalap, membalikkan meja dan melempar botol minuman.

"Tapi Anda lalu pergi keluar (lapangan) untuk babak kedua dan memenanginya 5-0 ketimbang menjadi 3- 1,  3-2."

Menurut pengakuan Terry, Mou tahu persis bila ada pemainnya yang menurunkan standar permainan. Dia bisa merasakan sesuatu sebelum pertandingan. "Dia merasakan semua orang pada setiap pertandingan. Saya melihat itu dan berpikir tak ada orang lain yang bisa seperti itu, menurut pengalaman saya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X