Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Unggulkan Barcelona di El Clasico

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 17:52 WIB
Vicente del Bosque
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Vicente del Bosque

Pelatih Vicente del Bosque mengaku percaya bahwa saat ini Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Real Madrid untuk memenangai laga El Clasico. Hal ini dikarenakan penampilan kedua tim dalam beberapa laga terakhir dan pertandingan ini akan digelar di Camp Nou, markas Blaugrana.

Hal ini diutarakan Del Bosque usai menyaksikkan laga leg 2 babak 16 besar Liga Champion antara Barcelona menghadapi Manchester City. Meski hanya menang 1-0, pelatih timnas Spanyol itu mengatakan penampilan Blaugrana sangat luar biasa hingga mampu memengaruhi mental bertanding Citizen.

"Sepertinya Manchester City tidak percaya bahwa mereka bisa membalikkan keadaan," kata Del Bosque kepada Marca.

Jika melihat beberapa pertandingan terakhir, Barcelona yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, tentu lebih diunggulkan ketimbang Real Madrid yang baru berhasil mengakhiri raihan buruk dalam tiga laga berturut-turut kala menjamu Levante.

"Saya melihat Barca tengah dalam bentuk penampilan yang lebih baik, meskipun Madrid memiliki tim yang hebat. Saya juga berharap bawa kita semua hanya berbicara dalam aspek sepak bola (bukan kepentingan lain untuk menghindari adu mulut)," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X