Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isi Curhatan Diego Costa Soal Klub dan Timnas (3)

By Indra Citra Sena - Jumat, 27 Maret 2015 | 00:35 WIB
Diego Costa, pantang menyerah meski sering dibekap cedera saat timnas Spanyol bersiap melakoni laga internasional.
Franck Fife/AFP
Diego Costa, pantang menyerah meski sering dibekap cedera saat timnas Spanyol bersiap melakoni laga internasional.

Diego Costa seringkali apes saat tim nasional Spanyol tengah bersiap melakoni pertandingan internasional. Berikut adalah lanjutan dari petikan wawancara sang pemain seperti dikutip dari surat kabar ternama Spanyol, Marca.

Apakah Anda merasa diperlukan tidak adil oleh para pengkritik?

Saya pikir mereka perlu mengubah sasaran kritik. Seharusnya, mereka mengkritik penampilan saya di atas lapangan, bukan komitmen saya di timnas.

Beralih ke topik lain, bagaimana kesan Anda setelah merumput di Premier League selama tujuh bulan? Benarkah La Liga lebih baik dibanding Premier League?

Tidak juga. Premier League merupakan kompetisi yang ketat. Bahkan tim papan bawah memiliki semangat juang tinggi dan bisa mengalahkan Anda.

Satu perbedaan yang nyata antara Premier League dengan La Liga adalah keharusan melakoni pertandingan di waktu liburan Natal. Bayangkan saja, kami wajib bertanding tiga kali dalam sepekan.

Chelsea tersingkir dari Liga Champion setelah kalah agresivitas gol tandang dari PSG. Apakah Anda kecewa?

Kenyataannya dalam pertandingan leg II kami tidak bermain seperti biasa. Kami memang berusaha sekuat tenaga agar lolos ke perempat final. Hanya, keberuntungan belum menaungi kami ketika itu. Saya mengucapkan selamat kepada lawan yang sukses melaju.

<

Berikutnya>>

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X