Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isi Curhatan Diego Costa Soal Klub dan Timnas (1)

By Indra Citra Sena - Jumat, 27 Maret 2015 | 00:25 WIB
Diego Costa, pantang menyerah meski sering dibekap cedera saat timnas Spanyol bersiap melakoni laga internasional.
Franck Fife/AFP
Diego Costa, pantang menyerah meski sering dibekap cedera saat timnas Spanyol bersiap melakoni laga internasional.

Sejak memutuskan berganti seragam tim nasional dari Brasil ke Spanyol, Diego Costa, terbilang belum sepenuhnya memberikan kontribusi maksimal. Dia kerap terganggu cedera saat Tim Matador tengah bersiap melakoni pertandingan internasional.

Yang terbaru, penyerang berusia 26 tahun itu batal memperkuat Spanyol di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Ukraina (28 Maret) dan uji coba versus Belanda (1 April) akibat masalah hamstring. Cedera itu ia derita usai membela Chelsea di kompetisi domestik.

Kendati sering apes, Costa mengaku tidak akan menyerah. Eks bintang Atletico Madrid itu bahkan bertekad meningkatkan kualitas permainannya demi memuluskan ambisi meraih gelar bergengsi bareng timnas Spanyol di masa depan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan surat kabar ternama Spanyol, Marca, Costa menceritakan pengalamannya selama setahun berseragam timnas, atmosfer Premier League, serta kekaguman terhadap sosok Simeone.

Berikut adalah petikan wawancara pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona Esportivo Capela (BEC) tersebut.

Diego, Anda lagi-lagi mesti absen memperkuat timnas Spanyol akibat cedera. Seperti apa Anda menyikapinya?

Entah mengapa saya sering dibekap cedera saat timnas akan melakoni laga internasional. Padahal, saya begitu mendambakan kesempatan ini. Saya ingin bermain dan membuktikan bahwa saya pantas mengenakan seragam Spanyol.

Berikutnya>>

  



Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X