Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erwin Dwi Budiawan Kampanye dengan Bekerja

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Maret 2015 | 22:12 WIB
Erwin Dwi Budiawan (kanan), figur dibalik sukses Komite Kompetisi PSSI.
Erwin Dwi Budiawan (kanan), figur dibalik sukses Komite Kompetisi PSSI.

tempat tertentu seperti yang sudah dilakukan beberapa calon lain.

“Saya hanya akan berkampanye soal upaya yang sudah saya jalankan selama ini  sebagai Komite Kompetisi dan Komite Teknis di PSSI. Semua orang bisa melihat usaha saya. Kalau dirasa masih kurang akan saya perbaiki. Namun jika sudah dianggap bagus, akan saya usahakan terus lebih baik,” ucap Erwin.

Erwin juga akan meneruskan program yang sudah ia kembangkan untuk Komite Kompetisi dan Komite Teknis PSSI. “Ibaratnya tinggal meneruskan saja apa yang sudah kami rancang saat ini,” kata Erwin.

Erwin justru merasa alergi jika harus mengumpulkan para pemilik suara di tempat-tempat tertentu, seperti hotel-hotel mewah. Apalagi dalam pertemuan seperti itu pasti ada janji-janji yang akan dikeluarkan oleh para calon tentunya dengan iming-iming tertentu. “Maaf, saya tidak seperti itu,” kata Erwin.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X