Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Astam Juara BOLA Junior League U-7

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Maret 2015 | 14:57 WIB
BOLA Junior League
Bolanews
BOLA Junior League

Setelah melewati perjalanan panjang, kompetisi Bola Junior League berakhir pada 8 Maret 2015.

SSB Astam U7 berhasil menjadi juara di kategori U-7 setelah mengumpulkan poin 26. Mereka mengungguli Villa 2000 dengan poin 21.

Wajah ceria dipancarkan oleh pembina team SSB Astam U7, coach Dzul.

“Kami senang sekali dengan kompetisi ini dimana anak-anak kami yang berusia 7 tahun dapat berkompetisi seperti usia lainnya, hal ini membuat mereka semakin giat dalam latihan,untuk musim depan kami akan berpartisipasi lagi,“ ujar Coach Dzul.

Begitu juga dengan Diklat Pakujaya U9 menjadi juara di kompetisi BJL U9 dengan total poin 59. Mereka unggul enam poin dari Asiop di peringkat kedua.

“Yang terpenting anak-anak bisa senang dalam berkompetisi serta mendapat pengalaman dalam bertanding, itu yang paling penting,“ tutur Agus, pembina Diklat pakujaya.

Kompetisi Bola Junior League akan kembali bergulir pada 4 Oktober 2015. Bagi yang berminat untuk ikut dalam kompetisi ini bisa menghubunggi ZeeZoe Sport Organizer dengan kontak Dede 0813 19778346.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X