Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vand Gundy Girang, Pistons Kembali ke Trek Benar

By Eko Widodo - Selasa, 6 Januari 2015 | 09:06 WIB
Stan Van Gundy, menang lima kali berturut-turut.
Getty Images
Stan Van Gundy, menang lima kali berturut-turut.

Lima tahun terakhir, Detroit Pistons tak pernah menang lima kali beruntun. Namun usai membuang Josh Smith, Pistons mencetak kemenangan kelima berturutan, 114-95 atas Sacramento Kings, Senin (5/1) di The Palace of Auburn Hills, Detroit.

Defense menjadi kunci kemenangan Pistons di lima gim terakhir. Lima tim terakhir yang dijinakkan adalah Indiana Pacers, Cleveland Cavaliers, Orlando Magic, New York Knicks, dan Sacramento Kings. Lawan berikutnya adalah San Antonio Spurs, Rabu (7/1) di San Antonio.

Kemenangan beruntun itu disyukuri pelatih kepala Stan Van Gundy. "Itulah permainan sebenarnya kami. Para pemain tak ragu-ragu menjatuhkan diri di lapangan demi menghambat lawan," ucap Stan Van Gundy, pada koran Detroit News.

"Mereka tak sekadar berlari dan merebut possesion lawan. Mereka juga berhasil mengonversi menjadi angka. Saya puas," ucap Stan.

Brandon Jennings menjadi bintang Pistons setelah Smith pergi ke Houston Rockets. Ia mencetak 35 angka saat memukul Sacramento Kings.

"Saya puas dengan apa yang dilakukan Jennings. Ia cepat sekali bertransformasi. Dalam lima laga terakhir, Jennings menunjukkan kelasnya. Ia pemain berkelas," tambah Van Gundy.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X