Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Sebaiknya Fokus di Liga Europa

By Andrew Sihombing - Kamis, 12 Maret 2015 | 22:17 WIB
Giuseppe Bergomi
Michael Steele/Getty Images
Giuseppe Bergomi

Giuseppe Bergomi punya saran untuk Inter. Bek legendaris ini menyebut La Beneamata sebaiknya fokus mengejar prestasi di Liga Europa.

"Tak perlu diragukan lagi, Liga Europa seharusnya menjadi fokus utama di fase terakhir musim ini. Bahkan, sejujurnya, saya rasa agak riskan membuang-buang energi, secara mental maupun fisik, di Liga Italia," kata Bergomi di situs resmi Inter.

"Memang benar bahwa Inter bisa tampil lagi di Liga Europa musim depan lewat posisi finis di Serie A. Tapi, jika ingin lolos ke Liga Champion, mereka mesti memusatkan perhatian secara khusus ke LE. Terlalu banyak tim pesaing dan jarak nilai mereka dengan peringkat ketiga Serie A terlalu jauh. Saya ulangi, jika Inter ingin lolos ke Liga Champion, mereka mesti mempertimbangkan Liga Europa sebagai ajang penting," kata pemain yang tampil dalam lebih dari 750 pertandingan buat Inter tersebut.

Sebagaimana diketahui, juara LE musim ini berhak tampil di LC 2015/16 jika memang tak mendapat tiket lewat posisi finis di kompetisi domestik. Inter besutan Roberto Mancini sendiri saat ini bertengger di posisi ke-9 klasemen Liga Italia.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : FC Inter News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X