Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Bakal Sengit Melawan Everton

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Januari 2015 | 02:27 WIB
Wes Ham United, ingin lebih serius di Piala FA.
Getty Images
Wes Ham United, ingin lebih serius di Piala FA.

Sam Allardyce berjanji timnya bakal menunjukkan permainan yang serius melawan Everton di babak ketiga Piala FA. Dia percaya kompetisi tersebut masih punya sisi menarik meski belum banyak kejutan.

West Ham musim ini telah melampaui harapan di Premier League dengan berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 32 poin dari 20 pertandingan.

Allardyce berharap timnya memberi perlawanan sengit terhadap Everton di Goodison Park. West Ham dikatakannya akan lebih serius bertarung di Piala FA lebih daripada musim lalu ketika mereka berjuang untuk bertahan di Premier League.

"Tahun lalu Piala FA adalah prioritas terbawah karena kami berkonsentrasi untuk keluar keluar dari kesulitan," kata Allardyce siaran konferensi pers yang dilansir Reuters.

"Melihat tim (West Ham), tidak akan terlalu banyak perubahan. Kami belum mendapat hasil yang kita inginkan belakangan ini, tapi saya pikir soal performa masih sangat baik."

"Kami akan menurunkan tim terkuat melawan Everton."

Meski kali ini belum muncul tim pembunuh raksasa, Allardyce masih menganggap timnya patut bermain habis-habisan di kompetisi piala domestik tertua dalam sepak bola itu.

"Ini turnamen besar dengan kesempatan bermain di Wembley di akhir," katanya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X